HMI Cabang Takalar Tolak Rencana Pertemuan Saudagar Bugis Makassar

oleh -200 views

images(1)Takalar– Sekitar 15 mahasiswa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Islam (HMI Cabang Kabupaten Takalar, Sulsel, melakukan aksi demonstrasi pra kondisi penolakan terhadap rencana pertemuan Saudarag Bugis makassar yang akan digelar di daerah tersebut, Tanggal 26 hingga 28 Juli 2015.

Aksi damai yang dipimpin, Safar, membentangkan spanduk penolakan dengan isi “tolak pertemuan saudagar bugis makassar, dan Bupati diharap tidak menjual Kabupaten Takalar”.

Para demonstranpun membacakan pernyataan sikap yang intinya agar Pemkab Takaar tidak disibukkan dengan mengurusi kedatangan para saudagar tersebut. penolakan keras itu didasari adanya indikasi sejumlah oknum yang bakal memperjual belikan daerah tersebut yang punya semboyang Butta Panrannuangku.

Mahasiswa inipun meneriakkan contoh kekesalan mereka atas penjualan salahsatu asset daerah yakni Pulau Sanrobengi ke pihak asing.

Pemerintahpundidesak demonstran untuk menganulir kembali berbagai bentuk kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat. (Syam)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.