HMI Gowa Raya nilai permintaan maaf Saut Situmorang terlambat

oleh -140 views

PhotoGrid_1462793611289Makassar– Permintaan maaf Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di negeri ini, ditanggapi miris aktivis HMI Cabang Gowa Raya.

Senin siang hingga sore (9/5), HMI Komisariat Saintek Universita Islam Negeri Makassar (UINAM) menunjukkan eksistensi di depan kampusnya, Jalan Sultan  Alauddin Makassar dengan melakukan aksi unjuk rasa terkait statemen Saut Situmorang di salah satu TV Swasta yang telah melakukan tendensi dan pencemaran nama baik HMI.

Wandi Color kader terbaik HMI Komisariat Saintek UINAM dalam orasinya,  bahwa apa yang dilakukan oleh Saut Situmorang adalah bentuk penghinaan besar  terhadap  HMI.

Sementara Fajrin Obbo, Jendral Lapangan aksi ini,   bahwa Wakil Ketua KPK ini harus bertanggung jawab atas perkataan yang telah diutarakan terlebih karena ini menyangkut instansi HMI.

“Dia harus dicopot sebagai salah Satu Pimpinan KPK dan juga permintaan maafnya terlambat terlebih karena kekecewaan mahasiswa HMI di seluruh Nusantara tidak bisa lagi di tahan,maka dari itu MABESPOLRI harus menyatakan sikap terkait persoalan ini,” tegas Fajrin.

Laporan: Malik

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.