HMI Gowaraya Siap Boikot Pemutaran Film di Balik 98

oleh -201 views

IMG_20150110_174824Indotimnews.com– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowaraya siap membiokot pemutaran film di balik 98 di sejumlah studio film (bioskop) yang ada di mall, Sulsel per tanggal 15 januari 2015,

“Ini kami tenggarai ahistoris sebab merusak moral dan sejarah yang kita ketauhui bersama sebagai gerakan penumbangan rezim yang semena mena dan tidak mengedepankan arogansi simbol,” ucap Ketua Bidang Riset HMI Cabang Gowaraya Rhoney, di Makassar, Sabtu (10/1/2015)

Dari sejarah, Rhoney menjelaskan, saat itu banyak mahasiswa dan kampus yang bergabung di DPR tapi kenapa hanya simbol PRD dan Jaket Kuning yang terangkat, ada apa?.

“Jika perlu Lukman sardi sang sutradara sebagai penggarap film ini perlu bertanya kepada semua pelaku sejarah yang kami yakini masih ada saat ini , Inilah bentuk yang paling hitam dalam sejarah jika film ini hanya provoganda terhadap simbol,” tambahnya.

Dituturkan, bahkan jika film ini hanya untuk meraup keuntungan yang banyak. HMI Cabang Gowaraya siap memboikot setiap tempat dimana film ini berani di putar atau di tayangkan sebelum lukman sardi memberi peryataan bahkan meminta izin pada para pelaku dan aktivis Tahun 1998. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.