HMI Harus Masif Suarakan Penolakan Kenaikan BBM

oleh -172 views

images(294)-1-1Jakarta– Rapat Pleno II PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu (12/11/2014), dihadiri 20 Badko se Indonesia, diantaranya membahas masalah rencana pemerintah menaikkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Karutua Badko HMI Sulselbar, Pahmuddin dengan tegas menyarankan, secara kelembagaan organisasi ini harus masif menyuarakan penolakan rencana pemerintah tersebut.

“Tak ada alasan rasional pemerintah untuk menaikkan BBM di negeri ini. Ingat yang akan menadi korban adalah masyarakat kecil,” ucap Ketua Badko HMI Sulselbar.

Bahkan ia menduga keras rencana menatik subsidi dengan menaikkan BBM merupakan titipan misi asing.

Kartena itu menurut Ketua Badko HMI Sulselbar ini, seperti yang dikutip di Rakyat Sulsel, mahasiswa di Makassar tetap konsisyen melakukan penolakan terhadap rencana keenaikan BBM itu.

“Kawan-kawan mahasiswa yang berjuang melakukan perlawanan terhadap rencana pemerintahan Jokowi-JK ini, tetap konsisten dalam menyuarakan penolakannya,” tambah Pahmuddin.

Terkait dengan aksi unukrasa penutupan jalan di Makassar, dianggapnya tetap pada koridor yang ada, meski ada secuil masyarakat yang mencemooh.

(Tim)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.