HMI Komisariat at STKIP, MIPA STKIP, STIP YAPI BONE, Matanna Tikka Diatribusikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Welado

oleh -69 views

BONE– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP, MIPA STKIP, STIP YAPI BONE, Matanna Tikka, mendistribusikan langsung bantuan untuk korban kebakaran di Desa Welado Kecamatan Ajangale. Selasa (10/11/2020).

Bantuan berupa sembako dan uang tunai ini bersumber dari sumbangan pengurus HMI dan masyarakat Kabupaten Bone hasil dari Penggalangan dana.

Bantuan ini sesuai dengan hasil komunikasi yang dilakukan oleh 4 komisariat di HMI Cabang Bone.

Mahasiswa yang tergabung dalam Aksi kemanusiaan ini menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Ketua Umum HMI Komisariat MIPA STKIP, Asnur, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dari gerakan sosial HMI peduli sesama. Ia berharap bantuan bisa meringankan beban korban.

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban korban dan meningkatkan kepekaan kader dalam melihat masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat” ungkapnya.

Korlap Aksi Solidaritas, Sultan Ardiansyah mengatakan jika aksi yang dilakukan pihaknya itu memang tidak seberapa, yang hanya bermodalkan kardus bertuliskan ‘Penggalangan Dana untuk korban Kebakaran.

Namun dirinya meyakini besar donasi yang terkumpul itu akan sangat bermakna bagi korban yang membutuhkannya.

loading...
loading...