HMI MPO Minta Tutup Studio 33 Hotel Clarion.

oleh -228 views

20150119_00_59_34Indotimnews.com–Tertangkapnya Amiruddi alias Aco pengedar atau pemilik narkoba jaringan Internasional yang ditangkap oleh Resmob Polrestabes Makassar, maka Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO cabang Makassar,  mendesak kepada pemerintah kota Makassar agar segera menutup Tempat Hiburan Malam (THM) Studio 33 Hotel Clarion Makassar di Jalan Ap. Pettatani .

“Kami meminta dan mendesak Pemkot Makassar agar segera menutup THM tersebut lantaran tempat tersebut,  dijadikan sebagai tempat pesta narkoba dan peredaran narkoba,” ucap Ketua Umum HMI-MPO Najamuddin Minggu 18/01/2015.

Dengan dasar penangkapan Aco yang juga tahanan Rutan Balik Papan melarikan diri, yang dijatuhi hukuman 20 Tahun penjara, bersama ke empat rekannya tertangkap tyangan di Studio 33, Hotel Clarion

“Tak ada lagi alasan tempat tersebut tidak ditutup pihak pemkot. Dan ini THM yang terbukti sebagai tempat prostitusi, peredaran narkoba seperti di Studio 33 ini.  Karena  jika tempat ini   bebas dari peredaran narkoba, maka dampaknya akan merusak generasi bangsa,” tambah Ketua Umum HMI-MPO Makassar. (Win/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.