Hobi; Klasifikasi dan Nilai Harga batu Zamrud

oleh -473 views

images(144)-1-1Indotimnews– Batu Zamrud, seperti semua batu permata berwarna, yang dinilai dengan menggunakan empat parameter dasar – empat Cs dari Connoisseurship: Warna, Cut, Kejelasan dan Crystal. C terakhir, kristal hanya digunakan sebagai sinonim yang dimulai dengan C untuk transparansi atau apa gemologists panggilan diaphaneity.

Sebelum abad ke-20, perhiasan menggunakan air istilah seperti “sebuah permata dari air terbaik” untuk mengungkapkan kombinasi dua kualitas, warna dan kristal. Biasanya, dalam penilaian batu permata berwarna, warna sejauh ini merupakan kriteria yang paling penting.

Namun, dalam gradasi dari zamrud, kristal dianggap dekat kedua. Kedua adalah kondisi yang diperlukan. Sebuah Zamrud baik harus memiliki tidak hanya sebuah rona hijau murni hijau seperti dijelaskan di bawah, tetapi juga tingkat tinggi transparansi untuk dianggap sebagai permata atas.

Pada tahun 1960 industri perhiasan Amerika mengubah definisi dari ‘zamrud’ untuk menyertakan beryl vanadium-bantalan hijau sebagai zamrud. Akibatnya, zamrud vanadium dibeli sebagai zamrud di Amerika Serikat tidak diakui seperti itu di Inggris dan Eropa.

Di Amerika, perbedaan antara zamrud tradisional dan jenis vanadium baru sering tercermin dalam penggunaan istilah-istilah seperti ‘Emerald Kolombia.’

Sumber: batuzamrud blogspot

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.