Hobi: Yuk Intip Mitos Energi Batu Giok Murni

oleh -1.076 views

images(223)-1Indotimnews– Energi Giok Murni adalah energi metafisika yang diolah dan disempurnakan dari energi murni (chi) yang selama ini hanya dipancarkan oleh Batu Giok. Terobosan baru di dunia metafisika ini ditemukan oleh Dewi Sundari (Mei Lian), yang sekaligus dikenal sebagai penemu metode Fengshui Nusantara.

Karena telah diolah dan disempurnakan, maka Energi Giok Murni dapat digunakan atau difokuskan untuk berbagai keperluan. Termasuk untuk memperlancar karir dan usaha, mendatangkan keberuntungan serta memperbaiki peruntungan asmara secara keseluruhan.

Tidak hanya Batu Giok saja yang dapat diisi atau dialiri dengan Energi Giok Murni. Karena sifatnya yang sangat luwes, Energi Giok Murni juga dapat dialirkan ke dalam berbagai jenis batuan alam lain. Seperti kecubung (amethyst), zamrud, biduri, kalimaya, pirus dan lain sebagainya. Sehingga khasiat alami batu tersebut menjadi berlipat ganda, bukan hanya berasal dari khasiat aslinya sebagai batu alam berenergi, tetapi ditingkatkan dan dipadukan dengan Energi Giok Murni.

Sumber: Permataonline

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.