Home / Featured / HPMB Kembali Gelar LDK

HPMB Kembali Gelar LDK

MAKASSAR– Pengurus asrama Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB) Kembali melaksanakan Latihan kepemimpinan kader (LKD) di Aula Asrama. III HPMB Jln. Talasalapang. Makassar (13/4/2018)

LKD HPMB ini di laksanakan sebagai bentuk regenerasi mahasiswa asal Kab. Bantaeng yang kuliah di makassar sesuai dengan Tema ” Rekontruksi pemikiran kader yang kreatif dan inovatif dalam tubuh HPMB”

Ketua umum PP-HPMB Ardiansyah dalam sambutannya bahwa LKD ini adalah agenda rutin di organisasi kedaerahan dari Kab. Bantaeng yakni HPMB. di HPMB ini adalah wadah mahasiswa bantaeng untuk berkreasi secara intelektual sebagai aset Kab. Bantaeng dari segi sumber daya manusia (SDM) untuk Bantaeng kedepannya.

Ahmad ichsan sebagai ketua panitia dalam laporan ketua panitianya mengatakan bahwa kegiatan LDK HPMB ini bagian dari pembentukan jiwa kepemimpinan sebagai kaum intelektual yang tentunya siap berkontribusi ke Kab. Bantaeng.

Dalam pembukaan LDK HPMB ini nampak hadir Pengurus pusat HPMB, para senior HPMB, Pengurus Asrama putri (Aspuri) HPMB, dan Pengurus asrama putra (Aspura) HPMB.

Peserta LDK HPMB ini di ikuti oleh mahasiswa asal Kab. Bantaeng dari berbagai kampus di kota makassar yang siap menimba ilmu organisasi yang merupakan penunjang ilmu akademik. (*)

loading...