HPMM Cabang Masalle gelar pengkaderan. Ini harapannya!

oleh -687 views

Indotimnews– Himpunan Pelajar Mahasiswa Masserempulu (HPMM) Cabang Masalle kembali menggelar proses pendidikan atau kaderisasi sebagai bentuk regenerasi penerus lembaga HPMM khususnya HPMM Cabang Masalle.

Adapun harapan dari Rusdin Syam selaku voice of master sekaligus staff bidang kastra PP HPMM dalam kegiatan tersebut ialah bagaimana nantinya kader yang telah mampu melewati proses yang ada dan mampu menjadi kader yang tangguh dan berbudaya.

“Tangguh dalam artian karakternya yang mampu melawan zaman yang moderen seperti saat ini sehingga tidak mudah masuk dalam kehidupan apatis dan otoriter sebab sebagai mahasiswa memiliki tanggung jawab yang besar, ” jelas Rusdin dalam rilisnya yang diterima indotimnews.com, Kamis (16/11/17).

Sedangkan berbudaya lanjut aktivis ini, adalah bagaimana kader yang natinya melanjutkan stapet kepemimpinan mampu memahami Budaya Massenrempulu itu sendiri dan mampu menerapkan budaya itu di Kota Makassar.

“Ini karena tidak bisa di pungkiri kehidupan kota mampu merubah generasi muda saat ini dan telah memperkosa budayanya sendiri dan mengadopsi budaya luar, ” ucapnya.

Sementara, Jasman selaku ketua umum HPMM Cabang Masalle mengatakan proses ini salah satu cara meningkatkan sumber daya manusia dmana lembaga ini siap menampung seluruh elemen mahasiwa yang berasal dari Kecamatan Masalle secara khusus dan Kabupaten Enrekang secara umum. (*)

loading...
loading...