HPP-SAT Sulsel: Perwali Makassar Larangan Truk 10 Roda Perlu Dikaji Lagi

oleh -323 views

Diskusi-Publik-Truk-dalam-kota-300x225-1-1-1Makassar– Diskusi Publik terhadap larangan truk 10 roda masuk dalam kota Makassar pada siang hari, membuat Himpunan Pemilik dan sopir Angkutan Tambang Galian C  (HPP-SAT Sulsel) meminta agar perwali kota Makassar mengkaji ulang.

Hal ini terungkap pada Diskusi Publik dengan tema truk dalam kota, maju kena, mundur kena yang digelar di warkop Rally Kamis (2/10/14), kerja sama dengan pihak Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).

Diskusi ini melibatkan Ketua Masyarakat transportasi Indonesia MTI Makassar Lambang Basri, Dr.Muhammad Yusri Zamhuri (Pakar Ekonomi), dan Andi Norman (ketua Himpunan Pemilik dan Sopir Angutan Tambang Galian C (HPP-SAT Sulsel).

Ketua HPP-Sat Sulsel Andi Norman berharap dengan di terapkannya perwali larangan truk dalam kota membuat pengusaha merugi pasalnya di Kabupaten Gowa juga di ada perwali larangan truk masuk di malam hari.

Karena itu Norman yang juga Anggota DPRD Kota Makassar menambahkan selama 6 bulan berlaku efektif terhadap larangang masuk kota pada siang hari di Makassar sangat meresahkan sopir angkutan truk, sehingga diharapkan pemkot makassar agar mengambil langkah kongrit, juga pemprov dapat memediasi permasalahan ini.(Din)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.