Hujan Deras Guyur Kota Mamuju, Sejumlah Rumah penduduk di genangi air

oleh -290 views

Ilustrasi Banjir int

Mamuju, — Hujan yang mengguyur kota Mamuju selasa pagi menyebabkan sejumlah rumah warga di kawasan karema utara tergenang banjir.

 

Selama kurang lebih 5 jam diguyur hujan, rumah-rumah warga digenangi banjir seukuran mata kaki hingga betis orang dewasa//Bahkan bbeerapa ruas jalan di kawasan Karema Utara juga digenangi banjir.

 

Jaja salah satu warga yang bermukim di kawasan karema utara mengaku setiap tahun daerah karema sering dijambangi banjir, namun menurutnya banjir yang terjadi kali ini cukup parah.

 

Jaja menilai drainase yang tersumbat menyebabkan banjir yang terjadi pada musim hujan tahun ini lebih parah dari tahun sebelumnya sebelumnya.

 

Jaja berharap pemerintah segera turun tangan untuk melakukan pengerukan drainase dari sampah yang menyumbat, sehingga menyebabkan banjir.

 

Selain dikawasan karema, ruas jalan lainnya seperti jalan Abdul Malik Pattana Endeng juga digenangi banjir.

 

Meski demikian, berdasarkan Prakiraan Cuaca Badan Meterologi dan Geofisika Provinsi Sulawesi Barat di kota Mamuju hari ini terjadi hujan ringan dengan suhu 24-31 derajat Celsius dan kecepatan angin 18 KM/Jam dengan arah angin barat.(DN/RG)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.