Humas Angkasa Pura I : 1 Oktober Diharapkan program Pengendapan Taksi Berjalan Lancar

oleh -502 views

Rio-Hendarto-Humas-AP-1-diwawancarai(2)-1-1-1Makassar– Dalam Pelaksanaan Proses Pengendapan Taksi yang merupakan Prorgam PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros. Program ini akan mengikuti sebagai Pengelolah Bandara yang bertaraf Internasional seperti dikedatangan penumpang yang sebelumnya sangat tidak mencerminkan sebagai Bandara Internasional dimana para penumpang yang datang kadang merasa tidak nyaman dengan ulah para supir Taksi Rental yang ada di Bandara ini.

Maka dari itu, pihak PT Angkasapura Makassar yang mengelola Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dari progam Pengendapan Taksi ini akan menerapkan sistem kios key taksi dalam memberikan layanan kepada para pengguna jasa di bandara tersebut.

Communication and Legal Head PT. Angkasa Pura I, Rio Hendarto mengatakan Dengan sistem ini maka para operator taksi dan mobil rental tidak akan berebutan lagi dalam mencari atau menawarkan jasa layanan kepada para calon penumpang, katanya.

Rio Hendarto mengharapkan bahwa dengan sistem ini maka para calon penumpang bisa menentukan taksi yang di gunakan dengan cara menunjukkan nomor operator yang sudah diambil saat keluar dari bandara

Menurut Rio pada proses awal dimana Saat penumpang keluar dari pintu kedatangan maka mereka akan menuju meja touch dream untuk memilih operator taksi yang akan digunakannya, kemudian akan diberikan petugas untuk memanggil taksi, ucapnya kepada Wartawan di Tempat Pengendapan Taksi bagian Utara Bandara Sultan Hasanuddin, Rabu (24/9).

Untuk Lokasi Pengendapan Taksi ini PT. Angkasa Pura I menyediakan Lokasi parkir kendaraan seluas 745
2.94 m2 pada kondisi saat ini dan sebelumnya hanya seluas 682 m2, untuk daya tampung kendaraan yang diparkir sebanyak 304 unit dan selama ini hanya 173 unit dengan posisi jumlah kendaraan Taksi/Rencar sebanyak 393 unit yang sudah ada terikat kontrak dengan PT. Angkasa Pura I, jelas Rio.

Rio menambahkan bahwa sistem ini diharapkan akan mampu meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang. selain itu juga menata kesemrawutan angkutan di bandara sultan hasanuddin.

” Diharapkan pada Tanggal 1 Oktober ini, Sistem operasional Taksi/Rencar sudah bisa berjalan baik dan lancar. ” kunci Rio Hendarto.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.