HUT Bhayangkara Ke-72: Pangdam , Pangkoops Dan Lantamal Beri Surprise ke Kapolri

oleh -225 views

MAKASSAR– Sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri. Di HUT Bhayangkara ke-72, Kapolri, Jenderal Polisi Tito Carnavian, diberi kejutan oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Pangkoopsau II Marsda TNI Fajar Prasetyo, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Andi Heru Wahyudi, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, Komandan Lantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono beserta Pejabat Utama TNI AD, AU dan AL.

Surprise ini berbentuk berupa kue ulang tahun dan disaksikan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto , Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umat Septono serta para pejabat utama Polda Sulsel.

Kegiatan inipun berlangsung, Minggu (1/7/18), sore, saat menyambut langsung kedatangan Kapolri beserta Panglima TNI yang bertempat di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Diketahui, kedatangan dua petinggi ini, dalam rangka transit di wilayah Sulawesi Selatan yang sebelumnya dari bandara Jayapura.

Sebelum rombongan Kapolri dan Panblima TNI beranjak pulang ke Jakarta, kegiatan diwarnai suasana akrab da solidaritas yang tinggi dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-72 ini dengan peniupan lilin oleh Kapolri. (*)

loading...
loading...