Home / Indotimnews / HUT Bhayangkari ke-65: Kapolda dan Wakapolda serta pejabat utama Polda Sulsel bersama isteri olahraga bareng

HUT Bhayangkari ke-65: Kapolda dan Wakapolda serta pejabat utama Polda Sulsel bersama isteri olahraga bareng

Indotimnews– Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 yang diperingati setiap tanggal 19 oktober tiap tahunnya, Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan menggelar olahraga bersama di Markas Komando Polisi Perairan Polda Sulsel, Rabu (27/9).

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono S.H., M.H., Wakapolda Sulsel, Pejabat utama, Ketua Bhayangkari, dan perwakilan Bhayangkari Masing-masing Polres terlihat hadir dalam kegiatan ini.

Acara yang diawali dengan pelepasan balon oleh Kapolda Sulsel yang didampingi Ketua Daerah lalu senam bersama ini dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba pasang atribut, lomba make up, lomba tarik tambang, dan ditutup dengan lomba senam maumere.

“Semoga Bhayangkari semakin jaya terutama dalam mendampingi para suaminya menjalankan tugas sebagai insan Bhayangkara” ucap jenderal berbintang dua ini.

Acara yang cukup meriah ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan puluhan undian doorprize. (Humas Polda Sulsel)

loading...