Home / Indotimnews / HUT DKI Jakarta ke-492: Anis Baswedan Beri Penghargaan ke Pilar Sosial Tingkat Provinsi DKI Jakarta

HUT DKI Jakarta ke-492: Anis Baswedan Beri Penghargaan ke Pilar Sosial Tingkat Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA- Di Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492, Pemprov DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada pilar sosial tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 di Silang Selatan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

Penghargaan di berikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada pilar-pilar sosial berprestasi.

Di sela-sela sambutannya, Gubernur Anies mengucapkan terimakasih kepada pemuda Karang Taruna karena telah berperan aktif dalam menghidupkan kegiatan di wilayahnya.

“Mereka menjadi simbol penggerak di kampung-kampung untuk kegiatan anak-anak muda,” tutur Anies.

Dalam kesempatan lain, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah mengungkapkan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial.

“Ini sebagai upaya pemerintah untuk memberikan apresiasi untuk pilar-pilar sosial, karena mereka telah menjadi mitra pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat, maka perlu diberikan apresiasi,” ungkap Irmansyah.

Adapun pilar sosial terdiri dari Karang Taruna, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) dari lima wilayah Kotamadya Jakarta. (IS)

loading...