HUT IAD Ke-19, Kejari Jaksel Dukung Program Indonesia Bersih

oleh -54 views

Jakarta – Dalam rangka HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 Tahun 2019, Ketua Umum IAD, Ibu Ros Ellyana Prasetyo beserta jajaran meresmikan renovasi MCK bagi masyarakat di 5 wilayah DKI Jakarta yang terpusat wilayah Jakarta Barat (Jakbar) melalui sarana video conference (Vicon).

Untuk wilayah Jakarta Selatan, peresmian diwakili oleh Ibu Tarmizi yang juga istri dari Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejagung RI serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan Ketua IAD daerah Jakarta Selatan serta anggota.

“Kegiatan ini merupakan bentuk konkrit Kejari Jaksel dan IAD Jaksel untuk mendukung Program Gerakan Indonesia Bersih yang juga salah satu rangkaian HUT IAD ke-19,” ungkap Kejari Jaksel, Anang Supriatna SH, MH, Senin (15/7/2019).

Kegiatan ini, lanjut Anang, bertujuan untuk merubah pola pikir agar hidup sehat, serta upaya peningkatan kualitas kesehatan keluarga.

“Untuk wilayah Jakarta Selatan, terdiri dari 24 fasilitas MCK di sekitar lingkungan MCK di RW 06/RW 08 Kelurahan Manggarai kecamatan Tebet Jakarta Selatan,” jelasnya

Sementara itu salah satu masyarakat yang enggan disebut namanya mengatakan, keberadaan MCK umum ini sangat berguna bagi wilayah setempat.

“Kami berjanji akan menjaga fasilitas tersebut dengan baik dan kami sangat berterima kasih kepada IAD atas pembuatan fasilitas tersebut,” pungkasnya. (*)