Home / Indotimnews / Hut Korps Brimob Polri Ke-73 Bersama PT. Semen Tonasa Bedah Rumah Warga

Hut Korps Brimob Polri Ke-73 Bersama PT. Semen Tonasa Bedah Rumah Warga

MAKASSAR– Bertempat di Jl. Rajawali 01 Lorong 10 No. 168 RT 07 RW 05 Kel. Lette Kec. Mariso Makassar, berlangsung kegiatan Bedah Rumah dalam rangka memperingati Hut. Korps Brimob Polri Ke 73 tahun dan Hut. PT. Semen Tonasa ke 50 tahun, Kamis (25/10/18).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Adeni Mohan Daeng Pabali. MM, Wadansat Brimob Polda Sulsel Akbp. Katik Kusmantoro SIK, Danyon A Pelopor Akbp. Darminto S.Sos, Kaden Gegana Sat Brimob Polda Sulsel Kompol. Sahruna Nasrun, PJU Sat Brimob, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sat Brimob Polda Sulsel beserta Bhayangkari jajaran Sat Brimob Polda Sulsel, Dirut PT. Semen Tonasa di wakili oleh CSA Fery Jufri dan Jusman, Camat Mariso Juliaman S.Sos, Lurah Lette Bpk. Muh. Jossi Jamaluddin, Personil Kodim 1408/BS, Personil Polsek Mariso dan para Tokoh masyarakat Kel. Lette Kec. Mariso.

Dalam rangka memperingati Hut. Korps Brimob Polri Ke 73 tahun dan Hut PT. Semen Tonasa ke 50 tahun, Adapun yang mendapatkan bedah rumah yakni Mahyudin (45) yang Pekerjaan sehari-hari sebagai Guru Mengaji di Kel. Lette Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Selain itu Camat Mariso Juliaman S.Sos mengatakan dalam sambutannya, berterima kasih atas nama Kec. Mariso kami ucapkan kepada Korps Brimob Polri dengan adanya kegiatan Bedah Rumah di wilayah kami. Di Kec. Mariso ada program area penataan pesisir yakni di beberapa kelurahan dan sudah banyak bantuan dalam penataan tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang di berikan oleh Korps Brimob bisa bermanfaat bagi kita semua serta pesan moral dalam kegiatan ini yaitu untuk tetap mengingat pada sesama dan semoga mampu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya.

Dansat Brimob Polda Sulsel menuturkan, Ini adalah rangkaian dalam memperingati Hut Brimob Polri ke 73, Kegiatan ini terselenggara dengan adanya kerja sama dengan PT. Semen Tonasa dan Ini adalah rezeki bapak mahyudin yang sering berdoa dan yakinlah pada Allah SWT.

“Kegiatan seperti ini terus berlanjut dari tahun ke tahun dan setiap tahun momen dan objeknya berbeda dengan tahun lalu penanaman pohon 32.000 ribu di bawah Bawakaraeng dan tahun lalu penanaman bibit pohon mangrove di Kab. Pangkep dan memperbaiki terumbu karang yang rusak. Tentunya kita berharap ini bermanfaat untuk kegiatan mengajar mengaji Bpk. Mahyudin bisa maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat banyak. dan Sebagai pimpinan Sat Brimob Polda Sulsel tentunya ucapan terima kasih kepada tim bedah rumah dengan terselenggaranya kegiatan ini,” harap Adeni Mohan dalam sambutannya.

Sekitar pukul 09.29 wita pembacaan Doa Oleh Ustadz Muh. Nawir S.Sos dan dilanjutkan peletakan Batu pertama secara simbolis oleh Bapak Dansat Brimob Kombes Pol. Drs. Adeni Mohan Daeng Pabali. MM di dampingi oleh Dirut PT. Semen Tonasa (di wakil CSA Ferry jufri) dan disaksikan oleh pemilik rumah Bapak. Mahyudin serta dirangkaikan foto bersama.

Disela-sela rangkaian kegiatan selesai Dansat Brimob menyempatkan bersalaman kepada warga masyarakat yang selalu mendukung serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian dinegara tercinta kita ini. (WISNU)

loading...