HUT Kota Makassar ke-410: BAK si Penggagas Perpustakaan Lorong Kampung dianugrahi penghargaan

oleh -413 views

Indotimnews– Upacara peringatan HUT ke-410 Kota Makassar pada pukul 15.45 Wita. Kemudian pemberian penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dan tanda jasa kepada warga kehormatan Makassar, yang ditutup persembahan lagu daerah, penampilan Jade and Sugi dan orkestra Universitas Negeri Makassar.

Selain Gubernur diberikan Tanda jasa ada beberapa tokoh masyarakat juga mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Makassar diantaranya Penghargaan kepada Motivator Penggagas Perpustakaan Lorong Kampung, Bachtiar Adnan Kusuma di HUT 410 Kota Makassar, Kamis 9/11 di lapangan Karebosi.

Terima kasih kepada Pemkot kota Makassar, Walikota dan Wawali, Kabag BPM Sekda Makassar dan seluruh RT RW Tomas, Ketua BKM Partam Syarifuddin Dg Jarre,Lurah Parangtambung, Adi Rasyid Ali, HA Kadir Halid, Dinas Perpustakaan Makassar, Dinas Perpustakaan Arsip Sulsel atas dukungannya.

Penghargaan ini kami persembahkan untuk tokoh-tokoh Masyarakat Parangtambung, seluruh ketua LPM Kec Tamalate dan relawan perpustakaan Lorong Kampung

loading...
loading...