HUT Lantamal VI ke-66 diramaikan dengan beragam olahraga

oleh -524 views

_20160527_214654Makassar– Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar berbagai macam pertandingan dan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Lantamal VI yang ke-66 yang jatuh pada 1 Juli 2016 nantinya. Jumat (27/05/2016).

Setelah melewati babak -babak sebelumnya, pada hari ini memasuki babak final. Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan hari ini yaitu Final Lomba Tarik tambang, Final Bulu Tangkis dan Final Tennis meja.

Lomba tarik tambang tim Sekesal Makassar ini berhasil tampil sebagai Juara I pada dengan menyisihkan Tim dari Fasharkan Makassar. Adapun yang tampil sebagai juara II yaitu Tim dari Fasharkan Makassar (Kompi VII) dan juara III diambil oleh Yomarhanlan VI (Kompi VIII).

Pertandingan Final Bulu Tangkis dan Tenis Meja bertempat di Gor Chandrasa Mako Lantamal VI. Adapun hasil dari pertandingan Final Bulu Tangkis putra yaitu Juara I direbut oleh Kompi II (Satker Mako Lantamal VI) sedangkan tampil sebagai Juara II dan III direbut oleh Kompi VI (Denmako Lantamal VI), sedangkan untuk Bulutangkis Puteri, Juara I diraih oleh Cabang I Korcab VI Jalasenastri Armatim, Juara II oleh Ranting C Korcab VI Jalasenstri dan Juara III diraih oleh Kowal Lantamal VI. Untuk Pertandingan Tenis Meja Putri, Juara pertama ditempati Ranting C Korcab VI Jalasenastri Armatim, Juara II oleh Cabang 1 Korcab VI Jalasenastri dan sebagai Juara III yaitu PNS Lantamal VI.

Selanjutnya, masih dalam rangka menyambut HUT Lantamal VI yang ke – 66, akan diadakan pertandingan Lomba Dayung yang pesertanya terdiri dari unsur TNI dan POLRI se-Kota Makassar yang pelaksanaannya pada hari minggu tanggal 29 Mei 2016 bertempat di sepanjang Pantai Losari Makassar.

Seluruh Kadis dan Kasatker serta Personel Lantamal VI akan hadir menyemangati para para peserta Tim Lomba kali ini.

(Kadispen Lantamal VI Kapt (KH) Suparman Sulo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.