HUT Makassar ke-409: Ini janji Danny Pamanto untuk pelayanan warga Kota Makassar

oleh -157 views

Indotimnews– Menyambut HUT Makassar yang ke-409 tahun, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto berjanji akan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Danny saat memberikan sambutan dalam puncak perayaan HUT Makassar di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (9/11/2016).

“Hari ini seluruh warga dan jajaran pemerintah secara bersama-sama melakukan refleksi, serta evaluasi dalam hal pembangunan Kota Makassar,” kata Danny.

Danny menyatakan, dalam tiga tahun terakhir kondisi perekonomian Kota Makassar telah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

“Sesuai dengan tema ulang tahun Makassar kali ini, kita tentunya terus berupaya untuk melakukan rekonstruksi nasib rakyat agar semakin makmur dan sejahtera sesuai dengan standar kota dunia. Semua untuk rakyat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan diluncurkannya berbagai program dan inovasi baru, seperti panggilan darurat (emergency call) 112, seratus unit kaki lima hasil disintensif, Badan Usaha Lorong (BULO), kamera infrared, Homecare Laut, dan Lansia Care bisa memberikan dampak positif bagi rakyat.( Muh Syahrul/ Muh Iwan)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...