HUT Polantas ke-60: Dirlantas Polda Sulsel minta pengguna jalan saling menghargai demi tertib Lalulintas

oleh -170 views

imagesMakassar– Makassar salahsatu kota yang terbilang padat kendaraan, menjadikan aparat lalulintas di jajaran Polda Sulsel, terfokus melakukan pengaturan guna tertib lalulintas.

Nah, dalam rangka merayakan HUT Polantas ke-60, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Edy Sukaryo, mengharapkan agar para pengguna jalan (kendaraan bermotor) untuk bisa lebih tertib.

“Kami mohon pada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini untuk terus menjaga dan patuh terhadap aturan lalulintas,” ucap Edy Sukaryo, Selasa (22/9).

Dirlantas Polda Sulsel lebih lanjut menjelaskan, kedisiplinan berlalulintas merupakan cermin terwujudnya saling menghargai antar pengguna jalan agar terhindar dari berbagai bentuk masalah,” tambahnya.

Dengan memiliki kesadaran berlalulintas, para pengguna jalan akan juah dari masalah keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran dalam bidang lalulintas.

Demikian ia berkeinginan, agar anggota polantas, khususnya di bawah kepemimpinannya, bis lebih disiplin dalam menjalankan tugas demi peningkatan pelayanan prima. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.