HUT TNI 69, Kodim 1424 Sinjai Gelar Sepeda Santai

oleh -821 views

IMG_20140928_152418-1-1Sinjai– Dalam rangka memperingati Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 69. Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 gelar acara sepeda santai bertajuk “Gowes Fun Bike 2014 Bersama TNI Rakyat Sehat” yang disponsori oleh Astra Honda, Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta Bank Mandiri.

Acara sepeda santai tersebut diikuti oleh sekitar 1000 peserta, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai, Ketua KPUD, Camat Sinjai Utara, Kajari, Ketua Pengadilan serta seluruh unsur Muspida lainnya. Peserta dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar SE. Garis start dimulai dari depan kantor Kodim 1424 Jalan Jend. Sudirman, kemudian finish di Lapangan Nasional Jalan Persatuan Raya.

Kapten Inf. Yambo Komandan Rayon Militer (Danramil) Sinjai Utara selaku Ketua Panitia acara tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Sinjai. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sinjai. Sebab tanpa partisipasi masyarakat acara tersebut tidak akan terselenggara dengan baik,l ujar Yambo.

Sementara Letkol. Inf. Maskun Nafik SH. Komandan Kodim (Dandim) 1424 menyampaikan, bahwa pada kegiatan kita hari TNI Rakyat sehat gowes fun bike 2014 69 tahun TNI oleh KODIM 1424 Sinjai ini digelar serentak hari ini di seluruh indonesia oleh karena itu harapan panglima TNI acara hari ini adalah pencapaian rekor MURI karena diadakan serentak diseluruh indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada pemkab sinjai, para sponsor serta seluruh masyarakat sinjai atas terselenggaranya acara ini dengan baik. Semoga acara seperti ini dapat berlanjut kedepan meskipun tidak hanya berupa sepeda santai. Tetapi juga bidang olah raga lainnya karena ini juga menjadi salah satu ajang silaturahim yang mempererat persaudaraan kita sehingga sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah serta masyarakat dapat tercapai demi kelancaran pembangunan dikabupaten sinjai,” harap Maskun diirindiiringi tepuk tangan para peserta. (Eghy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.