Ibu Akbar, begal usia 15 tahun memelas agar anaknya tidak ditembak

oleh -240 views

imagesMakassar– Kesuksesan Resmob Polda mebggulung tiga pelaku begal yang selama ini meresahka., membawa cerita duka sang ibu di hadapan aparat kepolisian.

Akbar (15), Reski (19) dan Ammank (20) diketahui anggota kelompok geng motor Kopi Hitam, Rabu pagi (30/9), ditangkap, walau sebelumnya kejar-kejaran dengan anggota kepolisian.

Tertangkapnya. Para pelaku begal itu, membuat ibunda Akbar, Jumaidah (42), harus memelas ke pada polisi agar anaknya tidak dihadiahi timah panas.

Nah, kelakuan anaknya sebagai anggota begal yang kerap berbuat krinminal di kota ini, tidak terpikirkan sang ibu. Masalahnya Junaidah selama ini menganggap Akbar yang dijuluki Karcak sebagai anak yang penurut dan jarang keluar rumah bergaul.

Pada hal yang sebenarnya, dari data kepolisian, siswa kelas 1 SMA ini sudah punya catatan kriminal puluhan kali melakukan aksi begal.

Sang ibupun yang memelas minta anaknya dikasihani agar tak ditembak tersebut, baru mengetahui jika bekas luka yang ada di kaki anaknya adalah bekas peluruh. Malah selama ini, anaknya mengaku bekas luka akibat terjatuh.

“Komuhon pak jangan tembak anak kami. Ia masi kecil dan akan membuka semua siapa saja teman-temannya,” ucap Junaidah di hadapan anggota kepolisian.

Karcak yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK Negeri 2 Makassar ini, harus menghadapi proses hukum guna mempertangungjawabkan perbuatannya. (Tejo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.