Ibu muda di Cempagaya Gowa ditemukan tewas gantung diri

oleh -528 views

Indotimnews– Fitri (16), ibu rumahtangga yang terbilang masih muda dan mempunyai satu anak ini, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Jumat (10/11/17), di Jln Makkawari, Lingkungan Campagaya, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, dari keterangan saksi seorang ibu rumahtangga Ani Sari (50), menjelaskan, bahwa kejadian berawal ketika saksi melihat anak korban Per Keyla (2), dalam keadaan menagis keluar dari dalam rumahnya.

Ani pun menghampiri anak korban dan kemudian mengendongnya untuk mendiamkan. Saat saksi berada di depan pintu rumah korban, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon warna biru selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Ipar korban yang juga bernama Ani (27).

Iapun melihat dari pintu dan melihat korban dalam kondisi tergantung, kemudian berlari menuju ke rumah mertua korban untuk menyampaikan kejadian tersebut.

Demikian warga yang bermukim di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) berkerumung untuk melakukan evakuasi sembari menunggu pihak aparat kepolisian.

Berselang beberapa menit kemudian unit PATMOR dan SPKT serta piket fungsi Polres Gowa tiba ke TKP dan selanjutnya mengevakuasi korban dengan menurunkan jasad Fitri dan melakukan visum luar.

Peristiwa ibu rumahtangga gantung diri ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani.

Editor: Zul

loading...
loading...