Ibu rumah tangga dan bandar sabu diciduk polisi

oleh -432 views

Indotimnews– Ria (41), seorang ibu rumah tangga (IRT) , harus berurusan dengan penegak hukum, Polres Palopo, karena menyimpan barang haram narkoba jenis sabu. Demikian halnya Mustaling Daling (48), diciduk karena diduga kuat pengedar sabu, tempat IRT ini membeli.

Penangkapan yang dilakukan Satuan Reskrim Narkoba terhadap Ria, yang menyimpan Narkoba jenis sabu yang di Jalan Merdeka Timur, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Senin malam (20/2/17), sekitar pukul 21. 30 Wita.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan, setelah dilakukan interogasi terhadap IRT ini, narkotika tersebut ia beli dari Mustalin di Jalan Gunung terpedo, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo seharga Rp.500 ribu.

Anggota Sat Narkoba Res Palopo pun melakukan pengembang ke alamat sang bandar dan melakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap Mustalin, di Jalan Gunung Terpedo, Kelurahan Boting, Kota Palopo.

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP. Maulud yang memimpin penangkapan mengaku, pelaku dan barang bukti telah diamankan diruang Sat.Res Narkoba polres palopo guna penyidikan lebih lanjut. (*)

loading...
loading...