Idih, Geng Motor Kembali Hantyi Makassar, HP Milik Pengunjung Rumah Makan Dirampas

oleh -119 views

images(8)Indotimnews.com– Kelompok geng motor kembali beraksi , kali ini mereka mengasak dua handpone Blackberry milik pengunjung warung makan nasi goreng di Jalan Hertasning Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Makassar , Selasa
( 31/3 ) sekitar pukul 23.00 Wita.

Setiadi , pemilik warung menurturkan , pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung masuk ke warung dan mengancam pelanggang yang sedang makan dan berhasil mengambil dua buah handpone milik pengunjung ” Pelakunya sekitar tiga motor ,salah satu pelaku menggunakan motor Rx King yang tidak memakai plat nomor ” Pasti geng motor itu , kata Setiadi .

Kepala Polisi Sektor(Kapolsek ) Rappocini , Komisaris Polisi Ade Hermanto membenarkan perihal perampasan handpone milik pengunjung warung makan ” Benar ,Korbannya sudah melapor dan kita masih dalam proses penyelidikan ” Kata Ade Hermanto .

Ditambahkannya , pelakunya berjumlah kurang lebih dari 5 orang , salah satu pelaku menggunakan motor Rx King yang tidak di lengkapi Plat nomor Polisi .Dirinyapun tidak mau terlalu jauh berspekulasi kalo pelakunya adalah kelompok geng motor .

” Kita akan laksanakan lidik terhadap kasus ini serta meningkatkan Patroli di tempat-tempat yang rawan , terkait dengan pelakunya kita belum bisa pastikan apakah geng motor atau bukan ,kita masih mendalami kasusnya” Pungkas Kapolsek Rappocini ,Kompol Ade Hermanto . ( Brn )

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.