Idih, Oknum anggota Sabhara Polrestabes Makassar diduga pakai motor hasil curanmor

oleh -147 views

images(12)Makassar– Bripka Asri Hamzah, anggota Sat Sabhara Polrestabes Makassar, harus berurusan dengan Polsek Mamajang, karena diduga kuat menggunakan motor hasilpencurian kendaraan bermotor (curanmor), Sabtu (12/9).

Terbongkarnya dugaan penggunaan motor curanmor yang dilaporkan di Mapolsek Mamajang, dengan pelapor Mey Dillah, dengan nomor LPg477/XI/2015 Tanggal 8 September 2015 lalu, ketila teman pelapor, Mirnawati menerimah informasi dari rekannya, Kiki, bahwa motor yang hilang ada di Jalan Banta-bantaeng dikendarai oknum polisi tersebut.

Menurut Mirnawati bersama Mey Dillah melakukan kroscek ke lokasi motor tersebut berada.. mereka berdupaun menemui sipengendara, Bripka Asri Hamzah dan menjelaskan prihal motor itu.

Bukannya mendapatkan penjelasan oknum polisi itupun malah balik bertanya dan meminta STNK motor yang dimaksudkan. Sebagai bukti kepemilikan.

Nah, hal itupun berlanjut ke Mapolsek Mamajang tempat pembuatan laporan kehilangan motor jenis Yamaha Mio Soul dengan Nopol DD 4545 RI.

Kanit Res Polsek Mamajang Iptu Pol. Aris Sumarsono yang mendatangi lokasi keberadaan dugaan kendaraan roda dua curanmor, mengamankan sang polisi pengendara motor yang diduga hasil curanmor untuk dimintai keterangan. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.