Ikuti Rakernas ke-4 NasDem di Jakarta, DPD NasDem Pangkep Berangkatkan 20 Kadernya.

oleh -426 views

Indotimnews– Dewan Pimpina Pusat (DPP) Partai NasDem akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) keempat sekaligus merayakan ulang tahun NasDem ke-6 yang akan dihelat di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 14- 17 November 2017.

Dalam Rakernas nanti, Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem Pangkep di bawah kepemimpinan H Muhammad Irwan akan memboyong sebanyak 20 pengurus yang terdiri dari 13 ketua DPC Sekabupaten Pangkep dan 7 Pengurus DPD NasDem Pangkep.

Menurut Sekretaris DPD NasDem Pangkep Yusril Anwar, dirinya sengaja memberangkatkan 20 kadernya untuk mengikuti Rakernas. Banyaknya kader yang diutus ke Rakernas karena acara itu akan dirangkaikan dengan perayaan HUT NasDem.

“Iye, saya bersama 19 kader lainnya akan berangkat ke jakarta dalam rangka mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) Dan Perayaan HUT Partai NasDem Yang Ke 6 ujar Yusril Anwar melalui pesan WhatsApp, Senin (13/11/2017).

Yusril mengatakan, selain rakernas dan HUT NasDem yang ke-6 tahun, juga akan dibahas arah dukungan NasDem pada pemilihan presiden mendatang.  “Besar kemungkinan, Nasdem akan mendukung kembali presiden Jokowi untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang,” tutup sekretaris DPD NasDem Pangkep. (*)

loading...
loading...