Imam Surya Wibowo, Setelah Terpilih Sebagai Ketua AFKOB

oleh -228 views

ndotimnews-Setelah Terpilihnya Imam Surya Wibowo sebagai Ketua AFKOB pada hari minggu (18/12). Memberikan Apresiasi kepada seluruh warga Kota Bima dan Kab.Bima dan tak lupuk juga dari dukungan PSSI Kota Bima.

Dengan terpilihnya Imam selaku ketua Asosiasi Futsal Daerah Kota Bima (AFKOB),bertujuan agar Sepak Bola di Bima khususnya Futsal dapat di kembangkan di tngkat Provinsi maupun Nasional.

“Untuk langkah utama saya selaku Ketua Asosiasi Futsal Daerah Kota Bima,ingin membentuk tim Ulet Jaya Fc yang di support oleh PT.Ulet Jaya Group dan tim-tim ini juga akan dilatih dengan pelatih senior dari Kota Bima tim inipun nantinya akan di seleksi dengan dilaksanakan turnamen dan dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan turnamen untuk menyambut HUT Kota Bima dan berkonsep piala Walikota dengan tema turnamen SMA se-pulau Sumbawa dilaksanakan di lapangan Futsal Ulet Jaya tersendiri,”ungkap imam, Minggu (25/12)..

“Untuk harapan saya yang terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Daerah Kota Bima baru-baru ini,dimana masa jabatan saya mulai 2017-2020 akan berusaha semampu mungkin membawa anak didik tim futsal Kota bima ini menjadi Timnas Futsal Indonesia, untuk awalnya kami akan membawa tim Kota bima ini bertanding di Liga Nusantara dan diadakan di Lombok NTB. Semua itu kami akan semaksimal membina serta mendidik tim Futsal dari Kota Bima ini,” ujarnya.

Laporan:Israt bima

loading...
loading...