Indira Yusuf Ismail Interaktif Bahas Makassar Hijau Hingga Ruang Meyusui Ibu

oleh -245 views

20141224_16_14_17-1Makassar– Ketua TP PKK kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengudara di salah satu radio negeri di Makassar dan berinteraktif langsung dengan warga kota dalam program bincang-bincang Makassar, Selasa (23/12) pagi di Makassar.

Indira berbincang-bincag tentang perubahan peran sebagai pendamping Walikota yang telah dijabat Suaminya selama delapan bulan terakhir.  Dalam kesempatan itu, Indira juga membincangkan peranan TP PKK da ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Makassar (dekranasda).

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab istri sebagai pendamping suami dan ibu bagi anak-anaknya. Tantangan terberat sebagai ketua dekranasda dan TP PKK untuk bekerja bersama sehingga pekerjaan menjadi ringan karena  minta keikhlasan dari seluruh seluruh ibu-ibu anggota”,  ujar Indira.

Sejumlah pertanyaan lain yag diajukan pendengar radio mulai dari penataan taman, penambaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) hingga peyediaan ruang menyusui bagi ibu di Fasum-fasum di kota Makassar.

Semua pertanyaan dijawab dengan tangkas diselingi canda dari ibu tiga orang anak itu.

“Kita punya program Gerakan 1000 Ibu Menanam, inti gerakan ini yakni mengajak seluruh ibu di kota ini untuk penghijauan dengan menyediakan bibit tanaman untuk ditanam di lingkungan masing-masing,” lanjut Indira.

Kegiatan interaktif melalui radio ini dilakukan untuk mensosialisasikan program-program pemerintah selain juga untuk mendekatkan pemimpin dengan warga kota.

Rencananya  interaktif radio ini akan digelar rutin setiap bulan denga menghadirkan narasumber dari Pemkot Makassar.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.