Home / Indotimnews / Ini Aksi Penggalangan Dana KEMPI untuk Korban Banjir di Kabupen Bone

Ini Aksi Penggalangan Dana KEMPI untuk Korban Banjir di Kabupen Bone

BONE–Bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bone, Sulawesi selatan, mematik simpati dari sejumlah elemen mahasiswa.

Tak terkecuali dari KEMPI BONE DPC Bontocani dan DPC Kahu. Pagi tadi, puluhan Dpc Bontocani dan Dpc Kahu melakukan aksi solidaritas penggalangan dana bagi korban banjir di Makassar, Sa tu (26/6/18)

DPC yang beranggotakan dari berbagai kalangan usia ini melakukan aksi penggalangan dana di jl pettarani dan boulevard.

“Dari hasil penggalangan dana ini yang kita lakukan hari ini mulai pukul 04.00 sampai dengan pukul 19.00 Wita, akan langsung kita donasikan ke korban” kata Korlap Penggalangan Dana, Musakkar.

Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan atas bencana banjir yang menimpa warga di beberapa kecamatan di Kabupaten Bone, beberapa waktu lalu.

“Seluruh hasil penggalangan dana akan kita serahkan ke posko korban banjir yang terletak di Bone, ,” terang Gembel salah satu peserta aksi.

Selain itu, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban bencana banjir. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pengguna jalan dan donatur yang telah memberikan bantuan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengguna jalan, pihak kepolisian dan seluruh warga yang sudah menyalurkan bantuannya melalui DPC Bontocani dan DPC Kahu. Semoga bantuan ini bisa mengobati duka bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana,” tandas Gembel. (*)

loading...