Home / Indotimnews / Ini aksi sosial Anggota Sat PJR Polda Sulsel bantu Ibu guru penderita stroke ringan pulang kerumahnya

Ini aksi sosial Anggota Sat PJR Polda Sulsel bantu Ibu guru penderita stroke ringan pulang kerumahnya

Indotimnews– Anggota Bintara Piket Induk 3 PJR Tanjung Butung, Kabupaten Barru membantu seorang ibu guru yang kondisi memprihatinkan menggunakan tongkat, menunggu angkutan kota (angkot) untuk pulang ke rumahnya, Kamis (12/10/17).

Saat melakukan patroli di wilayah Kota Kabupaten Barru, setiba di area Warkop Jordan, Desa Peka Pao, Kecamatan Tanete Rilau, Anggota Sat PJR ini beristirahat dan tiba tiba ibu guru inipun turun dari sepeda motor yang ditumpanginya dan duduk sembari menunggu angkot.

Saat ditanyai oleh Bripka Yudhi Apriyanto, Anggota Bintara Piket Induk 3 PJR Tanjung Butung, ibu guru yang mengajar di SDN Salomoni Pekka Pao, Kecamatan Tanete Rilau, mengaku menunggu angkot (Petepete) untuk pulang kerumahnya yang berjarak sekitar 5 kilometer.

“Saya prihatin melihat kondisi ibu guru ini yang berjalan dengan hanya menggunakan tongkat karena mengalami stroke ringan. Sayapun menawarkan diri untuk mengantar ibu ini pulang kerumahnya,” jelas Yudhi.

Dengan senang hati, kata Anggota Sat PJR Polda Sulsel ini, Ibu inipun bersedia diantar pulang dengan menggunakan mobil dinas (patroli) Sat PJR dengan kode CMF7013. (*)

loading...