Home / Indotimnews / Ini Dasar Kapolres Barru dan Jeneponto Batal Pindah

Ini Dasar Kapolres Barru dan Jeneponto Batal Pindah

MAKASSAR– Gerbing mutasi, khususnya dikalangan kapolres, sudah dilaksanakan dan diserahterimakan, belum lama ini, seperti halnya di jajaran Polda Sulsel.

Pada Surat Telegram (STR) Mabes Polri yang lalu, dinyatakan 7 kapolres berganti, termasuk Kapolres Barru dan Kapolres Jeneponto.

Namun kedua kapolres tersebut, Kapolres Barru AKBP Burhaman dan AKBP. Hery Susanto, tak ikut dalam prosesi serahterimah jabatan yang digelar di SPN Batua, Polda Sulsel, pekan lalu yang dipimpin Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono.

Nah, pembatalan yang sempat menjadi buah bibir ini, akhirnya terjawab dengan Surat Telegram (STR) pembatalan dengan STR Kapolri No. St/2749/X/Kep/2018 Tgl 28 Oktiber 2018 yang ditandatangani AS SDM Polri Irjen Pol. Indra Heri. S.

Dalam STR tersebut berbunyi Kapolres Barru, AKBP Burhaman yang sebelumnya pindah ke Kabagdool Ops Polda Sulsel tetap pada jabatan semula.

Demikian halnya Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto semula berpindah tugas ke Wadir Sabhara Polda Sulteng dibatalkan dan tetap pada jabatan semula. (*)

loading...