Ini dia Abdullah Rasyid Sang petarung pujaan rakyat Matra

oleh -323 views

Pasangan+AMar+dukungan+partai+GolkarMakassar– Meski dicekal dan digugat elit politik yang dinilai punya kepentingan di Pilkada Mamuju Utara (Matra), Ir. Abdullah Rasyid yang didampingi DR. Marigus Rasyid, MSi dengan nomor urut Paslon no.3, dikenal punya nyali bertarung yang didukun rakyat di daerah tersebut.

Salahsatu bukti rakyat mencintai Abdullah Rasyid atau yang akrab disapa Bang Dull ini ribuan warga Pasangkayu dan Matra menyatakan dukungan dengan jempol darah diatas kain putih yang panjangnya 10 meter.

Aleks, Tim mesia pasangan calon (Paslon) no urut 3 di Matra usungan Partai Golkar dan Garidra tersebut mengungkapkan, sosok Bang Dull merupakan politikus tangguh kendati harus menghadapi cercaan dan kecurangan kaum elit yang tak mau melihat dirinya maju dalam pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

“Masyarakat Matra yakin dan percaya akan pola kepemimpinan pasangan ini. Selain anti menghujat lawan politik maupun orang yang berupaya mencekal, ia lebih memilih suara hati rakyat matra yang meminta dirinya bisa memimpin daerah tersebut,” ujar Aleks, Rabu (7/10).

Karena keihlasannya kata tim media pasangan ini, kasus pencekalan yang bergulir di PTUN, berhasil dimenangkan. Hal itupun menjadi realita bahwa masyarakat Matra berkeyakinan pasangan ini merupakan sosok politikus pro rakyat, bukan pro kepentingan elit politik.

“Kami dari tim paslon No.3 meminta pada lapisan masyarakat Matra untuk tidak terpengaruh dengan pola-pola licik yang ditarapkan lawan politik maupun para pencekal majunya Bang Dull di kancah politik menuju pilkada,” tambah Alex.

Apalagi pihak yang kalah di PTUN mengajukan kasasi, merupakan tertawaan dan semakin memperburuk citra politik pihak lawan Bang Dul. (Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.