Ini dia Herman Djide Ketua PKPI Pangkep

oleh -208 views

Herman-Djide-DPK-Pangkep-1Pangkep– Dari hasil revitalisasi Kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai keadilan dan Persatuan Indonesia Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, yang di gelar di Aroma Labakkang Jalan poros Sultan Hasanuddin Pangkajenebelum lama ini, yang di hadiri 13 Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan dan Sekertaris Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP-Indo. Sulawesi-Selatan, kini Herman Djide, kembali terpilih secara aklamasi memimpin PKP-Indo untuk priode 2016-2021.

Menurut Drs Syamsul Bachri, MSi, Sekertaris DPP PKP-Indonesia Provinsi Sulawesi-Selatan seusai memimpin sidang Revitalisasi Kepengurusan DKP PKP-Indo Kabupaten Pangkep, Jum’at (3/6) mengatakan bahwa dari hasil revitalisasi yang di gelar di Aroma labakkang dan di hadiri segenap DPC Kabupaten Pangkep, telah di sepakati oleh ketua DPC Se- Kabupaten Pangkep, secara aklamasi menyetujui kembali Herman Djide sebagai Ketua DPK PKP-indo. Kabupaten Pangkep, priode 2016-2021.

Dalam pelaksanaan acara revitalisasi kepengurusan tersebut, telah berjalan lancar dan aman, para ketua DPC berharap, agar Herman Djide tetap memimpin DPK PKP-Indonesia Kabupaten Pangkep, ujarnya.

Sementara itu, Herman Djide, dalam aktivitas kesehariannya sebagai Redaktur Beritakota Nusantara mengatakan, DPK PKP-Indonesia Kabupaten Pangkep, senantiasa bekerja untuk rakyat, dan bersama dengan 15 orang pengurus DPK PKP-Indo yang persyaratkan itu, akan selalu bekerja sama dalam bekerja dalam membangun DPK PKP-indo. Kabupaten Pangkep.

Sekalipun Herman Djide mengakui bahwa pada pemilihan legislatif tahun 2014, belum sukses menggolkan kader dari DPK-PKP-Indo. di kursi DPRD Pangkep, namun hal itu menjadikan cambuk buat pengurus DPK PKP-Ind. Pada pemilihan legislatif tahun 2019 akan datang, “Insya Allah, harus ada dari kader PKP-indo duduk di DPRD Pangkep pada pemilihan legislatif 2019” ujarnya.

Sementara itu Achmad Arfandi, SPd, Ketua DPC Kecamatan Pangkajene mengatakan bahwa dalam kepemimpinan Herman Djide selama ini cukup besar perhatiannya untuk kita semua, termasuk atas kepeduliannya terhadap masyarakat cukup besar, sisa nasib yang belum berpihak, sehingga pada pemilihan legislatif tahun 2014 belum fold di DPRD. ( Syamsu)

Editor : H Sakkar Rauf.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.