Ini dia Irmawati yang akan ambil bagian di Musyawarah Kohati HmI Cabang Makassar ke – 39

oleh -278 views

IMG_20160612_010206Makassar– Musyawarah Korps HmI Wati (Kohati)  HmI Cabang Makassar ke – 39 rencananya dibuka Hari Sabtu (11/6),  di UPTD Balai Diklat koperasi dan usaha, Jalan Pampang Raya.

Salah satu kader terbaik HmI Cabang Makassar, Ade Irma Suriyanti,  yang berasal dari “FKM Universitas Muslim Indonesia (UMI)” akan ikut berpartisipasi dalam momentum tertinggi organisasi ini.

mahasiswi yang cerdas ini akrab disapa Irma oleh anggota/kader HmI, berharap di momentum kali ini agar anggota/kader Kohati HmI yang juga ikut andil bisa bersama-sama mengeluarkan gagasan-gagasan terutama peran “Perempuan” diera modern ini.

Irma menggambarkan, pasca terjadinya revolusi industri di Inggris dan revolusi agraris di Perancis manusia sekaan terbantuh oleh hadirnya Teknologi Industri yang memudahkan manusia melakukan aktivitasnya. Namun dibalik terjadinya pergeseran perilaku dari primitif sampai pada era modern saat ini ternyata membuat manusia terAlienasi atau lupa akan jati dirinya terkhusus perempuan.

Maka dari itu, Irma pun dengan niat yang tulus di bulan suci “Ramadhan” yang penuh berkah ini berharap bantuan, dukungan dan kerjasama kepada saudara-saudara terkhusus “Kohati” untuk memperbaiki citra perempuan di era modern saat ini dan itu kata “Irma” di mulai dari “Kohati” sebagai bagian dari pada HmI yang bergerak untuk ummat dan bangsa.

Tujuannya, agar tidak ada lagi ketimpangan atau perbedaan yang berbau diskriminasi apalagi pelecehan terkhusus pada “perempuan” seperti yang akhir-akhir ini marak di beritakan di media, karena pada hakekatnya Manusia di hadapan Allah SWT itu sama dan yang membedakan adalah perbuatan atau perilaku.

” Karena generasi penerus bangsa terlahir di rahim kita “Perempuan”.

Perempuan harus Produktif…
Perempuan harus Partisipatif…
Perempuan harus Inovatif…

#KohatiPatriot
#JayalahKohati

Kiriman: Shalahuddin Al-Ayyubi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.