Ini dia para kartini ikuti lomba menembak di Mako Lantamal VI

oleh -200 views

PhotoGrid_1461263827530Makassar– Mereka adalah kartini-kartini terdiri dari Pengurus Dharma Pertiwi Daerah G Sulawesi Selatan beserta Wanita TNI (Wan TNI) dan Polwan menularkan semangat RA. Kartini  dengan melaksanakan kegiatan Lomba Menembak dan olah raga bersama di Mako Lantamal VI yang berlangsung di dermaga Layang Lantamal VI. Kamis,(21/04)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Bella Agus Surya Bhakti dan Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup beserta pengurus Dharma Pertiwi dari pengurus PIA Ardhya garini dan IKKT Pragati Wira Anggini  dan pengurus Bhayangkari.

Mengawali kegiatan dilaksanakan  foto bersama Pengurus Dharma Pertiwi beserta Wan TNI dan Polwan dilanjutkan Olah raga bersama berupa aerobik. Kegiatan dilanjutkan  dengan jalan santai yang dilepas langsung oleh Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup. Gerak jalan santai mengambil  start di gerbang hiu Mako Lantamal VI dan berlanjut ke break water dan finish di lapangangan tembak.

Kegiatan diteruskan dengan lombaan menembak beregu, tiap regu terdiri dari  Wan TNI dan Polwan ini juga diikuti oleh seluruh Pengurus Dharma Pertiwi Daerah G,Sulawesi Selatan. Kegiatan ini diakhiri dengan Joy Sailing dengan menggunakan KAL Birang yang berlayar diperairan kota Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2016, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dharma pertiwi daerah G Sulawesi Selatan dan Wan TNI dan Polwan se wilayah Makassar.

Hasil dari Kejuaraan menembak Wan TNI dan Polwan di rebut oleh Team I dengan nilai 310, team IV sebagai juara ke II dengan nilai 287 dan team III sebagai juara III dengan total nilai 247. Hadiah yang diserahkan langsung oleh para Ketua Unsur Dharma Pertiwi daerah G Sulawesi Selatan. (Bahktiar B)

(Dispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.