Ini Dia Yang Incar Ketua Partai Nasdem Makassar

oleh -214 views

20150207_01_20_51Indotimnews.com– Sekretaris DPD I Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Makassar Wachyudi Muchsin mengincar posisi ketua melalui program Indonesia Memanggil.

“Kalau Ibu Rahmatika Dewi yang saat ini ketua tidak maju karena terkendala aturan DPP mengenai rangkap jabatan pimpinan dan alat kelengkapan dewan, maka saya akan maju,” kata Wahyudi di Makassar, Jumat.

Menurut dia, dalam aturan DPP Nasdem mengenairangkap jabatan bila kader terpilih menjadi anggota dewan dan memiliki jabatan strategis maka tidak dibolehkan ikut bertarung pada pemilihahan ketua partai.

“Sesuai informasi yang diperoleh dari DPP Nasdem rencana pekan depan Indonesia Memanggil dilaunching di Sulsel, tempatnya nanti menyusul diberitahu, soalnya masih dibahas,” katanya.

Dokter Rumah Sakit Ibnu Sina ini menjelaskan program Indonesia Memanggil sebagai terobosan baru dalam merekrut calon politisi yang bersih, jujur dan berintegritas.

Wahyudi disapa akrab Dokter Yudi ini menyebut untuk menarik minat seluruh lapisan masyarakat untuk ikut ambil bagian dari partai Nasdem harus mempunyai terobosan baru.

“Jadi semua orang bisa berpartai di Nasdem. Perekrutan nanti dilakukan secara terbuka baik secara online maupun manual. Selain itu perekrutan tetap melalui mekanisme fit dan propertes,” paparnya.

Humas Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar itu menambahkan dengan program Indonesia Memanggil, Partai Nasdem membuka kesempatan seluas-luasnya bagi elemen masyarakat untuk bergabung bersama dalam arus besar perubahan Indonesia.

“Bila waktunya tiba semua pengurus tidak terkecuali ketua, sekretaris dan bendahara termasuk pengurus lainrta diverifikasi kembali. Sementara jabatan pimpinan dijabat Pelaksana tugas ditunjuk DPP pusat,” sebutnya

Sebelumnya, Rahmatika Dewi yang saat ini menjabat Ketua DPD Nasdem Makassar menyatakan kesiapannya maju kembali sebagai Ketua, pada program Indonesia Memanggil, namun terkendala aturan DPP.

Posisi kursi ketua juga menjadi incaran beberapa kader Nasdem Makassar seperti Irwan Djafar yang kini anggota DPRD Makassar dan Sekretaris DPD I Nasdem Makassar dr Wachyudi Muchsin akan bersaing memperebutkan posisi tersebut.

(antarasulsel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.