Home / Indotimnews / Ini dialog publik “sinergitas pemuda dan Pemerintah dalam pemberantasan Narkoba dan Obat daftar G’.

Ini dialog publik “sinergitas pemuda dan Pemerintah dalam pemberantasan Narkoba dan Obat daftar G’.

Indotimnews– Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB UIT) melakukan dialog publik di warkop bundu jalan hertasning baru, selasa, (10/10/17), dengan tema

Dalam kegiatan ini dihadiri juga, AKBP. Kamaluddin (Kabag Dit Res Narkoba Polda Sulsel), Samsul Bahri Said (kepala bidang kepemudaan Dispora Sulsel, Jamaluddin (Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Sulsel), Dan tamu undangan sekitar 100 orang.
ketua Umum KKMB UIT, Syahril mengatakan dalam sambutannya bahwa, menyikapi persoalan pemuda hari ini, dengan semakin derasnya peredaran narkoba dan obat daftar G, maka kami dari KKMB berinisiatif untuk mengadakan acara ini.

“Sebab orang bijak mengatakan, jika ingin menghancurkan suatu bangsa, hancurkanlah para pemudanya, semoga acara ini bisa menambah pengetahuan tentang bahaya dan dampak penggunaan narkoba,”terangnya

Selain itu, Samsul Bahri Said selaku kepala bidang kepemudaan dispora Sulsel, menjelaskan bahwa ia sangat berterimakasih atas undangannya.

“Dan ada ketertarikan Dispora Sulsel untuk ikut berdiskusi tentang masalah yang dihadapi pemuda saat ini, khususnya Narkoba ini,”ujar Samsul Bahri Said dalam sambutan.

Tak hanya itu, Jamaluddin selaku Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Sulsel juga menjelaskan sekaligus mengkampanyekan mengenai pemberantasan Narkoba harus terus digalakkan, salah satunya dengan diskusi-diskusi seperti ini.

“Kami dari BNN, sangat mengapresiasi kegiatan ini, sangat jarang ada kegiatan-kegiatan yang notabene membantu kami dalam mengkampanyekan, pemberantasan narkoba,”jelasnya di depan ratusan mahasiswa.

Laporan : Ichal

loading...