Home / ADVERTORIAL / Ini Harapan Adnan ke DPD JOIN Gowa

Ini Harapan Adnan ke DPD JOIN Gowa

GOWA— Suasana audience Pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, diterima dengan sangat antusias, pembicaraan penuh keakraban dan disambut hangat oleh Bupati Gowa Diruang Kerjanya, Jumat, (25/5/2018).

Disamping melaporkan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD JOIN Gowa, Senin, 28 Mei lusa, organisasi pewarta ini juga menegaskan siap bersinergi dengan Pemkab Gowa dalam mensukseskan pembangunan melalui pemberitaan yang positif bagi kemajuan daerah ini.

“Kita berharap hubungan kerjasama jalinan bisa terus terjaga sehingga percepatan pembangunan di Gowa bisa terekspose melalui media khususnya JOIN,” ujar Ketua DPD JOIN Gowa, Syafriadi Djaenaf.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Dalam kesempatan itu pula Syafriadi Djaenaf meminta ijin persetujuan untuk membangun 6 tugu batas kecamatan dengan branding Join, sponsor dan Pemkab Gowa.

Sementara ditempat yang sama Bupati Gowa Adnan IYL Mengatakan kepada Ketua Join Gowa, Boleh-boleh saja tetapi asal jangan pemasangan logo dan identitas branding sponsor melebihi 20 persen karena itu akan dikenakan pajak oleh pemkab Gowa,

“Asal jangan pasang logo dan indentitas branding sponsor melebihi 20 persen karena itu akan dikenakan pajak oleh pemkab Gowa,” ucap Bupati Gowa,

Bupati Gowa Adnan IYL. sangat mengapresiasi kehadiran JOIN di Kabupaten Gowa. Ia pun berpesan, dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, harus menunjukkan profesionalisme dengan sajian berita-berita yang aktual dan akurat.

Laporan Darwis

loading...