Ini harapan calon Ketua ORW 001 Wala-Walayya

oleh -348 views

Indotimnews– Berbekal keyakinan jelang pemilihan Ketua RT/RW Serentak se-Makassar, pada 26 Februari 2017 mendatang. Ismail Kurniawan salah satu calon ketua ORW 001 di Kelurahan Wala-Walayya,Kecamatan Tallo menyampaikan harapannya.

Calon ketua ORW 001 ini berharap agar ke depannya, para calon pemimpin RW Kelurahan Wala-walaya sudah semesti memberi ruang dan memperhatikan para kawula muda.

“Dengan membuat semacam kegiatan positif yang bermuatan edukatif, seperti pentas kesenian yang tentunya berdasarkan potensi dan kemampuan masyarakat setempat,” Terang Ismail,ditemui di warkop Asnur, Jumat (17/2/17).

Ismail menuturkan dengan cara Tudang Sipulung yang menjadi wadah bagi warga RT tentu perlu digalakkan. Hal ini dilakukan, demi terciptanya kepedulian sesama warga dan bersama menyukseskan program umum pemerintah Kota Makassar.

“Program Lorong Garden yang saat ini dijalankan Pemkot sudah begitu baik. Nantinya, khusus RW Wala-walaya harus lebih berinovasi lagi. Setidaknya membuat unik Lorong yang ada. Ini salah satu tugas utama yang harus dilakukan pemimpin ke depan,” Tandasnya.

Ismail menambahkan kondusifitas dan keamanan antara warga kelurahan dan kecamatan mesti terkoordinasi dengan baik. Apalagi, warga Makassar secara umum harus mengembalikan image-nya sebagai warga yang ramah dan bersahaja.

“Seperti tagline Pemerintah Kota, warga Makassar harus ‘Sombere’. Dan RW ini harus ambil peran di situ,” Tutupnya.

Laporan: Udin

loading...
loading...