Ini isu Unjuk rasa FORMALK hari ini

oleh -250 views

IMG_20151207_235552Makassar– Jelang Hari Anti Korupsi dan Hak Asasi Manusia, Puluhan aktivis F Mahasiswa Lintas Kampus (FORMALK) melakukan aksi unjuk rasa, di bawa jembatan Flay Over, Jalan Urip Sumiharjo, Senin (8/12), sekitar Pukul 11.00 Wita.

Dalam siaran persnya yang diterima indotimnews.com, Jenderal Lapngan FORMALK, Faldin yang juga mengenyam pendidikan di Universitas Bosowa (Unisbo), bahwa aparat penegak hukum di Sulsel segera menuntaskan berbagai kasus korupsi dan HAM yang mandek ataupun yang belum tuntas hingga akar-akarnya.

Isu korupsi dan HAM yang dimaksudkan aktivis FORMALK ini adalah isu korupsi nasional seperti kasus Century, penuntasan Hambalang, masalah dugaan korupsi yang dilakukan Ketua DPRRI, Sofyan Novanto terhadap PT. Freeport. Kasus Bandar Udara Taliabu di Maluku Utara.

Sedang kasus korupsi yang ada di Sulsel, Faldin juga mendesak aparat hukum agar segera menuntaskan kasus Bansos, RSUD Kabupaten Mamasa,

Dalam akhir reles yang diterima, Faldin menganggap semua kasus yang disebutkan, penanganan hukumnya dinilai tidak becus.

Editor: Zoel

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.