Ini Kata Kapolda di Hadapan Pertemuan Aktivis Mahasiswa Makassar

oleh -225 views

20141122_20_46_26-1Makassar– Pertemuan antara Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Anton Setiadji yang sempat molor di Cafe Pelangi, Jalan Botolempangan, Sabtu malam (22/11/2014) dengan puluhan aktivis mahasiswa yang bunjuk rasa terkait penolakan kenaikan BBM, berlangsung sekitar satu jam.

Kapolda di hadapan mahasiswa mengakui, persoalan yang selama ini membelit pasca bentrok aparat kepolisian dan mahasiswa harus tuntas.

Terkait penangkapan sejumlah
Aktivis yang masi mendekam di balik jeruji besi Anton Setiadji akan melakukan komunikasi dengan pihak kejaksaan.

Ia juga dihadapan mahasiswa menegaskandengan dilakukannya pertemuan ini, menurutnya tidak ada niat untuk membujuk mahasiswa karena punya hak untuk melakukan aksi.

“Kalau mahasiswa sakit, polisi lebih sakit. Yang jelas kenaikan BBM bukanlah dari kepolisian. Apa salah polisi?,” papar Kapolda Sulsel, dengan nada bertanya.

Yang jelas Anton Setiadji mengaku pula akan melakukan perombakan di bawahannya. Dan akan menciptakan komunikasi yang baik dengan mahasiswa.


Mari kita berubah menciptakan Makassar indah dan aman. Yang ingin menikmati makassar masyarakat kita,” ucap Irjen Pol. Anton Setiadji.

Lebih jauh ia menjelaskan, Makassar pasca demo BBM seakan tenggelam dari berbagai kegiatan baik level nasional maupun internasional. (Moel/Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.