Home / Indotimnews / Ini kata Wakil Walikota Jayapura saat kunjungi SD Yotefa Kamkey

Ini kata Wakil Walikota Jayapura saat kunjungi SD Yotefa Kamkey

JAYAPURA– Pasca Hari libur Natal dan Gahun Baru 2018, Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Sharu , mengunjungi SD Yotefa Kamkey di jln Pasar Lama, Distrik Abepura provinsi Papua.

“Saya datang kesekolah ini, melihat langsung aktifitas belajar anak-anak sekolah di sini dan mereka disini semua siswa/i penuh aktif dgn pelajaran mereka,” ucapnya, elu, lama ini.

Setelah orang nomor dua di Kota Jayapura ini melihat dari dekat, diakuinya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan seperti Alat belajar, meja kursi dan papa tulis, Flafon yg rusak.

“Semua ini akan kami benahi, sdh kami cek serta kami akan memilah mana yg di prioritaskan, sehingga tidak menghambat proses blajar mengajar di sekolah ini,: ungkap RS (sapaan Wakil Walikota Jayapura).

Wakil walikota Jayapura, langsung sabangi salah satu ruang kelas, dan menyapa anak-anak murid, dan dengan antusias anak-anak murid itu langsung, mendatangi dan bersalaman.

Melihat situasi didalam kelas, wakil walikota langsung menayangkan dan menekankan bahwa Guru-guru harus hadir mengajar, dan sese kali bliau mengajukan pertanyaan dan memberika hadia buku tulis apabila sdh ada yg menjawab pertanyaan.

Disamping itu ada juga Keluhan guru,yang mana mereka menanyaakan hak-hak mereka namun, Wakil Walikota langsung menjawab kalau akan dii bayar di tahun 2018 ini.

“Tahun ini akan kami bayarkan di bayarkan,danSemua sekolah kami akan kunjung,” tegasnya.

Laporan: Own

loading...