Ini kecintaan cucu Letkol Inf (Anumerta) Fakih Rayid, korban kecelakaan helikopter TNI di Poso

oleh -165 views

IMG_20160324_175907Makassar– Musibah jatuhnya helykopter milik TNI di Poso, belum lama ini, meninggalkan duka yang teramat dalam di lingkungan keluarga korban. Namun ggurnya prajurit TNI tersebut, menjadi bukti kecintaan para Almarhum terhadap Bumi Pertiwi Indonesia.

Hal yang di rasakan salah satu cucu sang patriot bangsa Letkol Inf (Anumerta) Fakih Rayid yang gugur dalam misi penumpasan teroris di poso sulawesi tengah.

Tampak salah seorang cucu almarhum, menciùm Photo Kakek nya dan merasa bangga memiliki seorang kakek yang ikhklas membela tanah air.

Kesedihan itupun terlihat ketika saat sebelum dimakamkan cucu Letkol Inf (Anumerta) Fakih Rasyid. iapun mencium foto kakeknya.

Kapendam VII/Wrb Kol CZi I Made Sutia dalam keteraangan Pers nya ketika di temui di ruang kejanya kamis mengàtakan, kepergian untuk selàma lamanya menjadi suatu panutan khususnya di tubuh TNI, Almarhum memiliki dedikasi yang tinggi profesional serta memiliki kecintaan terhadap NKRI,sehingga sampai hari ini pihak Kodam melakukaan doa bersama setiap hari agar almarhum di beri tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang di tinggal selalu di beri kesabaran serta ke ikhlasan.

Letkol Inf (Anumerta) Fakih Rasyid yang bertugas dan menjabat sebagai Kapenrem 132 Tadulako dan gugur setelah mendapat amanah dan tanggung jawab dari negara bertugas melakuķan penumpasan teroris di Poso,dalam musiabah kecelakàan helikopter yang di tumpangi nya.

“Pengabdian beliau akan di kenang sepanjang hidup sebagi salah seorang patriot bangsa yang siap berkorban jiwa dan raga untuk NKRI,” ungkap Kapendam VII Wirabuana.

 

laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.