Ini kegiatan HUT Armada RI 2015 di Galesong Kabupaten Takalar

oleh -255 views

DSC_0339_editTakalar– Lantamal VI , Meriahkan HUT Armada RI Tahun 2015,, di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu (21/11).

Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., yang memimpin kegiatan ini, menggelar beberapa kegiatan antara lain Bersih Monumen sejarah TNI AL (Kolonel Purn Hamzah Tuppu) di Galesong, Sepeda Santai, Kerja Bhakti Di Halaman Al Markas.

Demikian juga dilakukan pembersihan Kanal, Anjangsana Ke Keluarga Pejuang TNI AL Karaeng Haerumi putra Alm Kolonel (Purn) Hamzah Tuppu dan Silaturahmi dengan Karaeng Galesong Pemangku Adat Galesong di Balla Lompoa Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini melibatkan Seluruh Personel Lantamal VI, Ketua Jalasenastri Korcab VI Armada Timur .NY. Emmy Irawaty dan pengurus Jalasenastri Korcab VI Armatim
Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim beserta rombongan.

Setelah melepas sepeda santai Danlantamal VI, langsung ke Galesong meninjau para personel Lantamal VI yang sedang melaksanakan kerja bhakti di monumen sejarah patung Hamzah Tuppu.

Selanjutnya di tempat yang sama, di sekitar pekarangan Monumen tersebut, Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim melaksanakan penanaman Bibit pohon Katapang.

Selanjutnya, Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim beserta rombongan mengunjungi sumur Barania Karaeng Galesong yang berjarak kurang lebih 1 Km dari Balla Lompoa Karaeng Galesong.

Diakhir Kunjungan, diadakan penyerahan plakat dari Danlantamal VI kepada perwakilan keturunan dari Hamzah Tuppu dan Karaeng Galesong.

Turut hadir, Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono, Dansatkamla Mayor Laut (P) Mahfud E., Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, Wakapolsekta Kota Galesong dan perwakilan dari Danramil kota Galesong. (Rilis)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.