Ini Kegiatan Satgas kampung Dan pendamping Dana jumping di Jayapura

oleh -329 views

Indotimnews– Diharapkan melalui pelatihan ini pihak yang terlibat melihat dan mengamati seluruh perkembangan pembangunan di kampung dan mengawasinya secara baik.

Sementara Itu, kepala dinas BPMPK Daniel Mano dalam sambutan ketua pantos mengatakan, manfaat dari kegiatan ini melakukan perubahan data, sebagaimana diatur dalam Permendagri nomor 114 tahun 2014. agar sinkronisasi data yang ada di kota Jayapura semua sesuai dgn Alokasi Dana Desa.

“Dengan pelatihan ini proses gas atau pendamping desa dapat mengetahui aplikasi kemendes cara penggunaan dana desa yang baik dan benar karena Hal inilah yang diberlakukan di seluruh Indonesia demikian diungkapkan Gandar free fungsional auditor di BPKP Papua,” terang Daniel, Senin (23/11/17).

Walikota Jayapura, dalam sambutan nyA, yg di naikan oleg. Austen II M Nurhajudin KONI, Mkp mengatakan, Buatlah laporan yang baik agar tugas dari pada pendamping itu serta benar-benar terlaksana.

“Laporan yang baik dapat memberikan hasil yang terbaik jangan bermain-main dengan tugas yang diberikan kepada kamu, dengan adanya pelatihan aplikasi pengelolaan dana Kampung Saya berharap dapat digunakan dengan baik karena dana yang diturunkan ke desa adalah dana alokasi desa dana desa, banyak dan yang ditemukan di desa Oleh sebab itu marilah kita jelly untuk melihat dan membagi semuanya itu dengan baik jangan tumpang tindih program,” ujarnya.

Sementara Asisten II Kota Jayapura, mengibaratkan kota ini ibarat “kaca”.

“Di mana semua motor tersorot di kota Jayapura terutama di wilayah Papua,” ungkap asisten II.

Laporan: Own

loading...
loading...