Ini kesiapan Camat Rasanae Barat Kota Bima jelang MTQ

oleh -222 views

IMG_20160513_110107Kota Bima- terkait bakal dilaksanakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Rasanae Barat Kota yang akan dilaksanakan Tanggal 24 hingga tanggal 27 mei 2016, Camat daerah ini mengumbar persiapannya.

“Kami dari kecamatan sudah menyiapkan penuh untuk kegiatan Lomba MTQ ini salah satunya pembentukan panitia, dan lomba ini kami akan lebih mendekorasikan agar Kecamatan Rasanae Barat bisa masuk ke tingkat Kota,” ucap Camat Rasanae barat, Lalu Sukarsana, Kamis 912/5)..

Dijelaskan, dengan anggran kurang lebih 100 juta pihak kecamatan akan bersih keras untuk menyulap MTQ menjadi yang dominan di Kota Bima dan tak lupa pula bahwa ada bantuan warga   membantu berjalannya Lomba MTQ tersebut.

“Untuk tingkat pengawasan serta keamanan kami akan serahkan penuh kepada Polsek Rasanae Barat agar jalannya lomba MTQ tidak ada hambatan, untuk MTQ tahun ini Kecamatan Rasanae Barat akan memberikan kejutan di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

lanjut Camat rasanea Barat ini, pawai atau konfoi ke jantung kota akan dilaksanakan juga untuk di ketahui oleh masyarakat kegiatan Lomba MTQ tersebut.

Laporan: A.israt Bima

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.