Home / ADVERTORIAL / Ini Persiapan Pelantikan Pengurus DPD JOIN Takalar

Ini Persiapan Pelantikan Pengurus DPD JOIN Takalar

TAKALAR– Hadirnya DPD JOIN di Kabupaten Takalar akan melakukan sebuah gebrakan dan motivasi baru sebagai jendela peradaban masa yang akan datang sehingga menghasilkan sebuah ide gemilang serta melakukan hal positif dalam penguatan publik bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar. Pada hari ini Selasa, tanggal 3 Juli 2018, telah melaksanakan rapat koordinasi pemantapan persiapan pelantikan Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar, yang berlokasi di Famoust Cafe.

Dalam pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Join Kabupaten Takalar Aimal Situru, Wakil Ketua Sukri Rate, Sekretaris Misbahuddin, Wakil Sekretaris Andrey, Bendahara Suardi Taqi dan segenap pengurus DPD Join Takalar.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru menuturkan saya apresiasi kepada rekan JOIN dalam hal kegiatan rapat perdana ini yang dilaksanakan pasca pilkada serentak sulawesi selatan, berharap kepada panitia pelaksana pelantikan yang diberi amanah agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan memaksimalkan bulan ini pelantikan JOIN Takalar dan tak lupa pula sinergitas sesama parnert Jurnalis Online Indonesia Takalar.

Sementara itu Sekretaris DPD Join Takalar, Misbahuddin dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih atas waktu luang yang disempatkan rekan pengurus dalam menghadiri rapat persiapan pelantikan.

“Semoga agenda pelantikan DPD Join Takalar bisa berjalan mulus. Kita harus optimis dan solid kedepannya Join akan besar di Takalar”.

Tambahnya lagi, Ketua Panitia Pelantikan DPD JOIN Takalar Muh Isra, dalam rapat menyampaikan bahwa telebih dahulu ucapkan terima kasih kepada rekan yang telah mengamanahkan saya sebagai ketua panitia pelantikan. dan “Saya harapkan kerjasamanya yang baik demi suksesnya acara pelantikan DPD JOIN Takalar, Insya allah amanah ini siap dijalankan dengan baik.”Tutup Ketua Panitia Pelantikan JOIN Takalar Muh.Isra

loading...